Jumat, 07 September 2018

Rumah Indonesia Bantu Wujudkan Impian Masyarakat Untuk Dukungan Kepada Atlet

Kabar Berita Terkini - Kobaran obor Asian Games sudah sampai titik pusat kota Jakarta. Ini jadi satu sinyal jika penyelenggaraan Asian Games 2018 makin dekat. Terkait dengan Asian Games 2018. Rumah yang akan menjadikan satu langsung beberapa Team Indonesia dengan penduduk Indonesia.

ATLET INDONESIA
ATLET INDONESIA
Kita menjadi sisi dari penduduk Indonesia akan kenal lebih dalam perjalanan tanah air terkasih terpenting dalam arena Asian Games. Bukan sekedar budaya kesenian, tetapi juga beberapa prestasi yang sudah sukses dicapai beberapa atlet saat Asian Games terekam jelas di Rumah Indonesia. Tidaklah heran bila hadir ke Rumah Indonesia, kita makin terasa jika Indonesia mempunyai kedahsyatan yang mengagumkan. 

Rumah Indonesia digagas oleh Erick Thohir (Ketua Komite Olimpiade Indonesia) dan Menteri Pengaturan Pembangunan Manusia serta Kebudayaan, Puan Maharani. Mereka berkeyakinan jika Rumah Indonesia jadi wadah beberapa atlet dapat bersosialisasi dengan cara langsung dengan penduduk. Rumah Indonesia akan ada mulai tanggal 16 Agustus sampai 2 September 2018. Pada periode itu juga Team Indonesia akan tiba ke Rumah Indonesia dengan bergantian.

Kedekatan langsung pada Team Indonesia dengan penduduk dapat jadi penyemangat sekaligus juga support pada Team Indonesia dengan riil. Seperti yang sudah disampaikan oleh Kementrian Pemuda serta Berolahraga, Imam Nahrawi jika semua bagian penduduk dapat sebarkan semangat untuk mensupport kontingen Indonesia di Asian Games 2018.

Anda ingin ikut juga memberi support Team Indonesia atau berjumpa langsung dengan atlet yang paling disayangi? Silakan hadir ke Rumah Indonesia di lokasi Rasuna Epicentrum Jakarta. Bukan sekedar kobarkan obor Asian Games 2018, tetapi dengan berbarengan kobarkan semangat bergelora menjadi bentuk cinta pada Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar