Sabtu, 15 September 2018

Israel Lancarkan Serangan Rudal di atas Bandara Damaskus

Kabar Berita Terkini - Militer Israel, Sabtu (14/9) malam, memperlancar serangan dengan peluru kendali atas bandara internasional Damaskus, menurut laporan media Suriah. Laporan itu menyampaikan beberapa rudal ditembak jatuh.
Israel Lancarkan Serangan Rudal di atas Bandara Damaskus
Pengamat HAM Suriah yang berpusat di London menyampaikan serangan Israel itu nampaknya diperuntukkan pada gudang senjata pasukan Iran atau grup Hizbullah Lebanon.

Ledakan-ledakan terdengar dari Ibu Kota Damaskus, serta kantor berita pemerintah SANA menempatkan foto-foto yang tunjukkan pasukan pertahanan hawa tengah melepas tembakan.

Kantor berita Associated Press mencuplik Rami Abdurrahman, kepala Pengamat HAM Suriah, itu menyampaikan jika serangan diperuntukkan atas satu gudang senjata dekat bandara Damaskus, di mana disimpan senjata-senjata yang baru datang untuk pasukan Iran atau grup Hizbullah. Tidak ada laporan selekasnya mengenai korban jiwa, meskipun serangan itu menyebabkan banyak rusaknya.

Pemerintah Israel umumnya tidak ingin mengaku memperlancar serangan atas Suriah, tetapi sudah menyampaikan akan memakai kemampuan militer untuk menahan berpindahnya senjata ke tangan musuh-musuhnya.

Permulaan bulan ini seseorang petinggi militer Israel menyampaikan negara Yahudi itu sudah memperlancar serangan atas 200 tujuan Iran di Suriah kurun waktu 1,5 tahun paling akhir.

Petinggi Amerika serta Israel menyampaikan, Iran serta Hizbullah mesti akhiri kedatangan bersenjata mereka di Suriah, serta Israel menyampaikan terperanjat dengan apakah yang dikatakannya pelebaran operasi oleh Iran serta Hizbullah di Suriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar