Senin, 27 Agustus 2018

Lamborghini Aventador Dikabarkan Akan Coba Menepis Dunia Lalu

Kabar Berita Terkini - Nama Lamborghini memang tidak dapat jauh dari mobil berkarakter atletis. Tampak sporti, kuat serta sangar. Tidak kecuali Lamborghini Abentaror SVJ. Wujudnya juga sudah sah di luncurkan di Monterey Car Week.

Lamborghini Aventador Dikabarkan Akan Coba Menepis Dunia Lalu
Lamborghini Aventador Dikabarkan Akan Coba Menepis Dunia Lalu
Merilis Carscoops, Aventador SVJ ini ialah jenis Lamborghini mid-engine yang sangat hardcore yang sempat ada. Aventador SVJ ini dapat membuat Lamborghini membuat suatu yang berlainan. 

Di balik kap, Lamborghini memakai mesin V12 6. 5L yang membuahkan tenaga 770 Tk serta torsi 720 Nm. Mengakibatkan, SVJ dapat melejit sampai 100 km/jam dalam 2, 2 detik, 200 km/jam dalam 8, 6 detik serta berlanjut sampai kecepatan tertingginya 350 km/jam.

Sama dengan Aventador S, SVJ memakai skema kemudi roda belakang untuk tingkatkan potensi manuver pada kecepatan rendah serta kestabilan waktu menikung pada kecepatan tinggi.

Tenaga Aventador diantar lewat transmisi 7-percepatan ISR marque menuju ban Pirelli P Zero Corsa.

Ketidaksamaan Lamborghini Aventador SVJ 

Ketidaksamaan jelas yang membuat Lamborghini Aventador SVJ berlainan dengan Aventador yang lain ialah eksterior.

Dibagian depan, SVJ terpasang flaps yang dapat diaktifkan kurun waktu kurang dari 500 milidetik. Saat skema diaktifkan, flap terbuka, koefisien drag kendaraan bertambah, menolong tingkatkan kapasitas garis lurus.

Dibagian belakang, flaps tutup waktu skema mati. Akan tetapi menariknya, saat skema menyala menjadi terowongan pusat, aliran hawa lewat sayap belakang, baik bagian kiri atau kanan, hal tersebut akan tingkatkan downforce.

Tidak hanya sisi yang aerodinamis ini, pergantian eksterior yang lain ialah serat karbon dibagian atap serta belakang yang sembunyikan sejumlah besar ruangan mesin.

Lamborghini sudah memakai splitter di bagain depan, side-skirt spesial serta satu set pelek spesial. Bentuk SVJ ini membuat SV tampak biasa saja.

Lamborghini batasi produksi Aventador SVJ, cuma 900 unit. Harga nya diawali dari USD 517. 700 atau Rp 7, 548 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14. 580) di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar